Latest News

Asus Zenfone 5 dengan Fitur Antarmuka yang Mumpuni

Asus Zenfone 5 merupakan smartphone layar 5 inci yang mengandalkan tampilan antarmuka-nya yang sangat inovatif. Dalam produk gadget terbaru ini, Asus telah membekali dengan Zen UI yang merupakan inovasi antarmuka yang dilakukan Asus untuk memudahkan pengguna dalam melakukan navigasi.

Kalau diperhatikan desain antarmuka dari Asus ini sangat khas yang memperlihatkan karakter yang santai dan menyenangkan. Begitujuga dengan ikon-ikon yang berwarna-warni dan flat sangat cocok dengan selera pengguna yang dinamis dan berjiwa muda. Tampilan antarmuka Asus yang cantik dan atraktif inilah yang menjadikan Asus Zenfone smartphone android terbaik dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan dari para penggunanya.

Asus Zenfone smartphone android terbaik


Pada area lockscreen terdapat ikon informasi seperti jam, tanggal, schedule, dengan tiga ikon untuk akses pintas utama, yaitu panggilan, SMS, dan kamera. Sedangkan pada Home Screen ditampilkan empat kolom untuk ikon aplikasi dengan tampilan yang menarik dimana kita dapat menyentuh layar untuk mengatur halaman Home tersebut.

Sedangkan pada menu utama kita juga akan melihat tampilan semua aplikasi, aplikasi terunduh, maupun aplikasi yang kerap dipakai. Namun ikon-ikon aplikasi ini juga dapat disembunyikan atau diberi password untuk keamanan jika takut disalahgunakan orang lain. Lihat juga Fenomena Smartphone Android Asus Zenfone 5.

Yang lebih menarik, bar notifikasi tampil lucu dengan ikon-ikon Quick Settings berbentuk bundar yang memikat. Di sini ada sekitar 12 Quick Settings termasuk informasi tentang pemiliknya dimana kita pun bisa menyembunyikan sebagian yang kita inginkan.

Selain fitur antarmuka-nya yang menawan, Asus Zenfone 5 juga dilengkapi fitur lain yang cukup melimpah, seperti fitur Do It Later, What's Next, Setup Wizard, Splendid, Super Note, serta fitur File Manager. Dengan harga jual yang ditawarkan sekitar Rp 2 jutaan yang sangat terjangkau, tampaknya layak dikatakan bahwa inilah smartphone android terbaik saat ini dengan fitur yang sangat banyak dan mumpuni.

0 Response to "Asus Zenfone 5 dengan Fitur Antarmuka yang Mumpuni"